Contoh Rumah Minimalis Mungil Yang Bagus

Contoh Rumah Minimalis Mungil Yang Bagus - Selama ini contoh rumah mungil minimalis banyak dicari, untuk teman-teman yang juga mencari mengenai hal ini maka simak ulasan berikut. Memiliki rumah mungil minimalis memang sebuah hal yang menarik, rumah yang mungil bukan berarti tidak nyaman untuk ditinggali. Saat ini ada banyak sekali rumah yang dibangun dengan konsep minimalis. Dengan ukuran yang mungil ataupun kecil, rumah tersebut didesain dengan baik agar dapat digunakan secara maksimal. Selain itu, rumah mungil juga dapat dirancang agar terlihat luas dan mewah.

Rumah untuk keluarga kecil

Sebagai contoh rumah mungil minimalis yang ideal untuk kita semua, tentu saja tidak harus membutuhkan dana yang besar. Rumah minimalis sendiri dibangun dengan konsep minimalis yaitu dengan dana yang juga minimal. Untuk membuat rumah mungil minimalis yang terlihat mewah dan luas, hal pertama yang harus dilakukan yaitu memilih warna cat yang tepat. Dalam hal ini, warna cat yang digunakan harus serasi untuk setiap halnya. Mulai dari dinding, pintu, jendela dan furniture lainnya harus serasi. Sesuaikan pula dengan warna lantai rumah kita maka dari itu memilih tabloit rumah yang tepat adalah suatu hal yang penting.

rumah mungil minimalis


Contoh rumah mungil yang modern

Selanjutnya teman-teman juga dapat memilih furniture yang tepat, untuk furniture tidak hanya warna saja tetapi sesuaikan juga ukurannya. Hal ini bertujuan agar furniture yang digunakan tidak merusak konsep minimalis rumah kita. Rumah minimalis tentu saja harus menggunakan furniture yang berukuran kecil dan sederhana. Ini agar rumah tidak tampak penuh ataupun sempit. Untuk memaksimalkan konsep minimalis, warna cat setiap komponen harus disesuaikan semua, dapat memadukan beberapa warna. Yang terpenting paduan yang tercipta harus serasi dan tidak membuat rumah terlihat norak. Contoh rumah mungil minimalis ini mengambil konsep sederhana dengan hasil yang maksimal.

Desain rumah mungil yang banyak dipakai 2014

Untuk membuat rumah semakin indah kita juga dapat menambahkan beberapa hal untuk mempertegas kesan nyaman untuk rumah kita. Caranya yaitu dengan menambahkan beberapa pot bunga di beberapa sudut rumah, yang terpenting jangan terlalu besar agar tidak membuat rumah terlihat sempit. Kita juga dapat membuat taman mini di halaman rumah agar rumah terasa segar dan sejuk sehingga nyaman ditinggali. Itulah sekilas mengenai contoh rumah mungil minimalis idaman, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Contoh Rumah Minimalis Mungil Yang Bagus

Posted by Princess, Published at 09.51.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar